Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Go Princess Go Review + Spoiler Ending


Selama beberapa bulan hiatus dalam menonton Drama China..akhirnya aku memutuskan menonton C-Drama ini juga..setelah membaca komentar2 positif dari C-Drama ini..aku baru berani mengambil kesimpulan untuk menontonnya..

So Check it Out here!!



Information >>>

Title: Go Princess Go/ 太子妃升职记 / Tai Zi Fei Sheng Zhi Ji
Genre: Romance,Comedy
Episodes: 35
Broadcast network: Letv
Broadcast period: 2015-Dec-13
Status: Finished Airing
Opening theme song: Ke Nian Bu Ke Shuo (可念不可说) by Cui Zi Ge (崔子格)
Ending theme song: Yi Qian De Yi Hou (以前的以后) by Sheng Yi Lun

Sinopsis:
Perjalanan waktu seorang Playboy yang kembali ke zaman kekaisaran tetapi dengan tubuh seorang Putri Mahkota, Zhang Peng Peng yang berada di tengah-tengah masalah pernikahan dengan suaminya, putra mahkota Qi Sheng. Pikiran playboynya tidak hilang walau di tubuh wanita, dia bahkan menggoda selir sang pangeran, kemudian dia segera menyadari bahwa keselamatan dan keamanan pribadinya tergantung pada kemauan sang pangeran. Dengan tubuh seorang wanita dan pola pikir dari seorang pria, ia menggoda sang pangeran sehingga dia bisa membuat plot untuk membunuh suaminya dan ia bisa naik ke posisi Ratu janda.
*maaf dengan terjemahan yang buruk ini..

~~~~

Go Princess Go ini adalah sebuah Web Drama dari adaptasi novel The Promotion Record of a Crown Princess (太子妃升职记) oleh Xiao Cheng (鲜橙). Durasi C-Drama ini sendiri hanya berkisar sekitar 20-30 menit saja..dengan jumlah ep 35+2 versi ending lainnya..
Dengan kualitas Drama yang Low Budget ternyata Drama ini sendiri bisa sangat ngeHits..bukan hanya Drama nya saja..bahkan aktor maupun aktris nya sendiri juga merasakan dampak kepopuleran Drama ini..bahkan mendapat banyak dukungan dan cinta dari banyak fans nya..
Suka dengan Drama Gender Bender?atau Time Travel?..kurasa kalian harus menonton C-Drama ini...bukan hanya dengan konsep yang unik saja..tapi Drama ini benar2 real dengan Full Comedy yang mengocok perut..dan dijamin kalian tidak akan kecewa dengan komedi yang disajikan..dengan akting aktor dan aktris yang bagus juga mendukung hal itu terjadi...dibaluti Comedy dan Romance cocok untuk kalian yang ingin melepas stress dengan menonton Drama genre ini..

~~~~

Zhang Peng Peng ia really Real comedian...hahahah..dengan tubuh wanita dan pikiran laki2..ini benar2 di luar akal..bahkan sikap playboy nya pun tidak berubah...dia seringkali menggoda para selir raja...dan juga dia sangat aneh..

Putra mahkota Qi Sheng awalnya tidak suka pada Zhang Peng Peng..dan dia suka pada istri kakaknya sendiri (WTH!!) Dan Peng Peng sendiri dengan pikiran Laki2 nya dia tidak mempermasalahkan hal itu..bahkan seringkali dia sengaja mendekatkan mereka..tapi lambat laun ternyata Qi Sheng mulai mencintai Peng Peng..walau Peng Peng sendiri yang dengan jiwa laki2 nya tidak mungkin menyukai Laki2 tak pernah menyadari perasaan Qi Sheng..
kemudian setelah Qi Sheng sadar akan perasaannya pada Peng Peng, Qi Sheng pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ying Yue...tetapi entah kenapa atau karena kasihan, Qi Sheng pun tidak benar2 memutuskannya (damn!! That Bit*h)..sampai akhirnya ternyata dia ketahuan ingin menjebak Peng Peng dan sampai disitulah akhirnya Qi Sheng benar2 memutuskan putus dengannya..

Peng Peng ternyata yang masih dalam jiwa laki2 nya tidak pernah mencintai laki2..mulai sedikit membuka hatinya pada Qi Sheng..tetapi mengingat Qi Sheng dulu pernah mencoba membunuhnya..membuat Peng Peng tak bisa menerima perasaan Qi Sheng padanya..dan seringkali menolaknya..
Karena dari awal dia hanya ingin mengaman kan dirinya sendiri dan posisinya sebagai Empress Dowager (Ratu Janda bisa dibilang gelar yang diberikan dimana ketika raja telah  meninggal) dia berencana dengan Jiu Wang (adik Raja) untuk membunuh nya...namun apakah Peng Peng bisa jika dia sudah mulai suka pada Qi Sheng dan apakah di lain sisi dia bisa menghianati Jiu Wang yang telah menyelamatkan nyawanya..dan juga rela melakukan segala hal untuknya?..diantara kedua pilihan yang memang sulit dipilih..membuat Peng Peng pusing dan bimbang akan kedua pilihan yang harus dipilihnya


~~~

Pernah tidak bisa move on dari syndrom second male..sebenarnya aku hampir mengalami hal itu..ketika Jiu Wang ditolak oleh Peng Peng padahal dia melakukan segala hal yang dia bisa hanya demi Peng Peng tetapi pada akhirnya dia tetap memilih Qi Sheng (nasib Second Male TT)..
Walau merasa dikhianati dia tetap mencintai Peng Peng TT..

Terlepas dari romance antara Peng Peng dan Qi sheng maupun love Triangle antara mereka aku lebih suka Bromance antara Jiu Wang dan Yang Yan..Yang Yan ini setia banget sama Jiu Wang..Susah ataupun senang dilewati bersama..real Bromance..mendingan ngeShip mereka aja..radar Yaoi terdeteksi..
~~~

Ngomongin Ending..ternyata Go Princess Go ini punya 3 Ending berbeda..wah kok banyak yah..ok kita akan bahas disini..tapi ini bisa jadi spoiler..jadi yang belum nonton disaranin jangan baca part ini dulu..

ENDING 1

Setelah semua konflik yang terjadi..dan tentang pengasingan Jiu Wang pun sudah selesai dan sekarang Qi Shang berpikir dia bisa memiliki Peng Peng seutuhnya...namun itu tidak seutuhnya..maksudku..Qi Sheng adalah Raja dan Peng Peng adalah Ratu..mereka tidak bisa mengabaikan kewajiban mereka masing2..tugas seorang Ratu adalah mengatur Harem untuk Raja..dan memperbanyak keturunan..tetapi Qi Sheng tidak mengerti..dia hanya ingin Peng Peng seorang dan anak mereka..tetapi Peng Peng tetap ngotot dengan kewajibannya..Peng Peng mengirim beberapa Selir pada Raja..tetapi satu per satu dari mereka diusir keluar..dan membuat Peng Peng marah..Peng Peng bilang dia dulu selalu memperhitungkan apa yang akan dilakukan Qi Sheng padanya..dan Qi Sheng selalu mempengaruhi nya dengan kekuasaannya..jadi dia tidak akan sepenuhnya cinta pada Qi Sheng..kecuali Qi Sheng bukan raja..
Beberapa tahun pun berlalu...Peng Peng yang sekarang fokus mengajari anaknya belajar..ternyata anaknya lebih pintar darinya..bisa dibilang jenius dan sedikit playboy seperti ibunya..hahaha..
Pada suatu malam..Qi sheng menculik Peng Peng ke sebuah tempat dengan pemandangan yang indah..dan disitulah Qi Sheng mengajak Peng Peng tinggal disana..Qi Sheng bilang kalau dari dulu tujuannya hanya menjadi raja yang baik dan mengurus segala sesuatu untuk kepentingan istana..tetapi setelah bertemu Peng Peng tujuannya berubah menjadi selama nya ingin bersamanya Aw!!..
Mereka hidup disana..dengan bahagia..tertawa dan merdansa bahagia..pada malam harinya mereka akan melihat bintang di langit dan sesekali mereka pergi kekorea ketika mereka bosan..
Ulang tahun Peng Peng pun telah tiba..sepertinya Qi Sheng pura2 lupa tetapi pada keesokkan harinya..Peng Peng keluar dan menemukan bunga dengan bentuk hati di luar dan mulai berlari ke sana dan dengan tawa bahagianya..Qi Sheng keluar dan melihat senyum Peng Peng yang manis itu..hanya melihat itu saja Qi Sheng sudah bahagia..
Eitss!!..itu belum sampai part endingnya..ending tragis dimulai dari sini..
Moment bahagia mereka seketika menjadi pertumpahan darah..Peng Peng tertusuk pedang dan seketika jatuh di pelukan Qi Sheng dan meninggal..saat itulah para pembunuh muncul..dan dengan kejamnya membunuh Qi Sheng..akhirnya mereka berdua bersama selamanya..

What?what?what?..itu endingnya..no way!!..

Seketika Peng Peng dizaman Modern yang koma sadar dan dia kembali ke tubuh laki2nya..tak menerima seperti itu dia pun memcoba melompat kembali ke kolam dimana dia bertukar tubuh dulu..tapi sayang..masih dalam wujud laki2nya..yang dia temui hanyalah "kosong"..karena yang bisa dia lihat hanya kenangannya dengan Qi Sheng.
THE END


ENDING 2

Tidak banyak berubah..hanya yang diubah Qi Sheng dan Peng Peng tidak Mati..dan entah kenapa mereka kembali lagi ke masa modern dimana Peng Peng (Laki2) bangun dari koma..dan mencari2 Qi Sheng..dan dengan ajaibnya..sekali lagi dia bertemu dengan Qi Sheng dengan pakaian dokternya..

Note: kurasa ending ini adalah ending asli nya..banyak yang bilang begitu juga..dan dari anggapan ku itu sebenarnya Peng Peng (Laki2) yang koma itu adalah Peng Peng yang asli..dan pada akhirnya dia bertukar tubuh kembali..jadi Peng Peng asli telah kembali Ke Zaman itu dan Peng Peng (laki2) kembali lg ke tubuh aslinya..setelah sekian ribu tahun akhirnya dia kembali bertemu dengan Qi Sheng lagi. Its weird..jadi kayak Yaoi saja..

ENDING 3

Ending ver ke 3 ini lebih aneh lagi..mending baca ending 3 nya disini aja HERE

~~~~
Dari ke 3 ending..jujur lebih suka ending 1..yah setidaknya mereka mati bersama dengan indah *plak..
Tapi ending 2 juga bagus sih..cuma kenapa aku mikirnya ending ke 2 itu seperti ada unsur Yaoi saja..

Rumornya sih akan ada Season 2 nya..hahaha..kita berharap saja yah..biasanya sih C-Drama begini..bagusnya tidak dibuat season 2..nanti menghancurkan seluruh jalan cerita..apalagi seperti C-Drama Time Travel seperti ini..jadi ingat Bu Bu Jing Xin yang Season 2 nya mengecewakan sekali..

Bonus's >>>>
Soundtrack HERE
Novel real Ending HERE

>>>>
Finally selesai juga artikel satu ini...harap review ini bisa membantu...hihihi..see you next time guys!!

DON'T COPYPASTE WITHOUT CR


Comments

Popular Posts