Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

OHMI TOMU - Sensei Manga Part 2


Rencana oh rencana..hari ini ingin melanjutan dari part 1 kemarin, sebenarnya minggu lalu ingin menyelesaikan postingan ini. Tapi selalu tidak sempat karena waktu yang tidak memungkinkan. Apalagi untuk mencari gambar yang bagus.hahahaha *abaikan saja


Jadi Disini kita akan bahas tentang manga kesukaan admin yaitu Kindan No Koi De Ikou atau dalam inggris nya tu Let's Make Forbidden Love
Genrenya juga sama seperti yg kemarin part 1bertema fantasy smut
Manga ini ada 3 bagian, yaitu:
1. Kindan No Koi Wo Shiyo (2000)

2. Zoku - Kindan No Koi Woi Shiyo (yang keluar setahun kemudian 2001)

3. Kindan No Koi De Ikou (2001 - 2005)

Jadi kalau kalian ingin membaca manga Kindan No Koi De Ikou ini harus baca prequel nya yang lain terlebih dahulu.



Sinopsis singkat:
Hisako yang diselamatkan oleh seekor serigala yang berubah menjadi manusia saat adanya sinar bulan. Dan kemudian bagaimana kelanjutan cinta kedua sejoli itu (?)


Ok abaikan sinopsis itu, sinopsisnya dibuat sama admin sendiri, karena kalo diterjemahin dari inggris ke indonesia itu lebih aneh lagi. Udah sekarang tinggalin dulu masalah sinopsisnya. Kalian pasti bertanya-tanya gimana kelanjutan dari kisah Hisako dan Yato (originalnya serigala), Pastinya tidak masuk akal bukan klo manusia jatuh cinta sama serigala. Tapi tenang aja guys, cerita nya itu menurutku sudah dibuat sebaik mungkin oleh Ohmi Tomu-sensei.

Tentu saja cerita mereka tak sebagus adegan smut yang ada*abaikan. Dan jujur adegan smut di manga ini lebih parah dari Midnight Secretary.

Perbedaan pun menjadi kendala, karna Yato tidaklah normal. Tapi Hisako tetap menerima semua kekurangan laki2 yang dicintainya itu, aku salut dengan Hisako yang walaupun terlihat lemah lembut tapi dia kuat. Penyesuaian dan kesusahan pun mereka hadang bersama, masa lalu yato yang bisa dibilang gelap dan bisa dibilang kadang Hisako pun merasa Yato ada di dunia yang sangat berbeda, dan tatapan yato yang kadang terkesan dingin. Namun apapun itu tak ada yang bisa menghadang cinta mereka sangat kuat, apapun tak bisa memisahkan mereka hingga akhir. Wajar tidak wajar, itu pun dibuat wajar dan serasional mungkin oleh Ohmi Tomu Sensei dan tidak mengurang kesan sweet dan indahnya..dan juga kekonyolan di setiap adegannya. Highly recommend buat yang suka genre romance,smut,and supernatural tentu saja selain Midnight Secretary,


Characters:


Hisako itu seorang wanita yang bisa dibilang sangat lembut. Yah!! terkesan cewek yang manis lah dan keras kepala kadang-kadang dan terkesan jujur saat dia bersama Yato atau bisa dibilang dia tak tahan dengan godaan Yato.



Yato sang serigala yang genit *basedonfact dan sering menggoda Hisako dengan segala perbuatan nakalnya (?)..dan dia terlalu sexy untuk ditolak..

BONUS PICTURE's:

 
 Nose bleed OMG!!


 



My Opinion:
Sebenarnya agak tidak suka dengan endingnya. Tapi dari awal melihat ceritanya seperti itu sudah kuduga endingnya tidak terlalu bagus. Tapi its ok because its sweet too.
Disini admin tidak mau spoiler terlalu banyak. Jika tertarik link baca manganya ada disini Kindan No Koi De Ikou

Dan untuk ke sekian kalinya manga ini hanya diperuntukkan untuk 18+..jika setelah membaca ini anda tertarik membacanya..silakan dosa ditanggung sendiri..

Part 1 Here

Akhirnya sudah sampai akhirnya..saya mohon pamit..maaf klo ada kata-kata yang tidak senonoh atau kasar..
Mohon undur diri...

DON'T COPYPASTE PLISS



Comments

Popular Posts