Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

OHMi TOMU - Sensei Manga part1

Sebelum masuk ke topik ini, perlu diinget konten ini mungkin mengandung unsur spoiler!

Saat ditanya apa yang akan aku lakuin di saat waktu free, pasti aku akan jawab dengan lantang yaitu dengan membaca manga.Salah satu mangaka favorite ku OHMI TOMU - sensei. Oh My God!! I'm in love with your manga sensei.
Dialah penginspirasi aku buat bikin blog ini atau bisa dibilang dia yg mencuci otak ku agar membuat blog ini. Ngomongin sensei satu ini, Dia punya nih beberapa manga andalan yg emang bagus banged..Salah satunya:

1. MIDNIGHT SECRETARY
 
Manga ini bercerita tentang hubungan terlarang(?) Antara Kaya Satozuka dan bosnya kyohei souma yg aslinya itu dia adalah seorang vampire.
Awalnya kaya hanya seorang secretary biasa yg sangat giat dalam pekerjaannya..namun semua itu berubah saat dia mengetahui bosnya seorang vampir.
Awalnya sama sekali tidak terpikir akan membaca manga ini..karna manga ini mengantung konten smut..dimana hanya khusus 18+ *warning
Tapi karna story yg bagus makanya akhirnya aku memutuskan buat baca manga ini. Awal baca manga ini aku tidak begitu mengerti dengan apa yg mereka obrolin, karna dialognya yang panjang dan manga josei itu sebenarnya agak sedikit membosankan apalagi ketika mereka lagi berbicara tentang sesuatu yang rumit.
Tapi pas baca ke 2 kalinya, aku makin suka sama manga ini, kenapa? karna bikin hati aku doki2..

Yes of course!!, saat membaca kembali dari awal, aku bener-bener baca dengan sepenuh hati dan sangat memperhatikan setiap perbincangan, ekspresi, bahkan setiap suasana yang ada didalam nya. And then i realize both art and story its just perfect..and also very romantic

Ohmi tomu sensei memang terkenal dengan manganya yang setiap kali dijumpai bergenre supernatural dan smut, jadi tidak diragukan lagi klo manga ini emang the best manga ever yang pernah aku baca. maksudnya dalam genre josei, supernatural dialah yang menjadi pemenangnya. karna jujur aku punya banyak manga kesukaan.

Langsung aja nih perkenalan karakternya!

 

Kyohei Souma at first he is just jerk..yang hanya main-main dengan wanita untuk mendapatkan darahnya saja. Tapi setelah bertemu dengan kaya dia berubah.
Dia awalnya memang tidak menyadari perasaannya pada kaya, Diawali dengan hanya alasan darah kaya yang bisa memuaskan nya (?) Setelah dia minum darah wanita lain, dia menyadari tidak ada wanita lain yg bisa memuaskannya. Hanya setetes darah kaya lah yg bisa memuaskannya, dan saat itulah adegan-adegan smut muncul.

Perbedaan memang tidak bisa dihindari, karna masa lalu kelam kyohei yang semakin mendalam dan perbedaan antara manusia dan vampir membuat sebuah dinding batas hubungan mereka. Walaupun nyatanya mereka saling mencintai satu sama lain.

Dan sensei selalu membuat cerita makin greget antara hubungan vampir dan manusia yg saling mencintai namun cinta mereka tak semulus yang dibayangkan, dan banyak rintangan-rintangan yg menunggu.

 

Kaya Satozuka awalnya hanya secretary biasa yang giat dalam pekerjaannya...hingga akhirnya dia mengetahui boss nya seorang vampire.
Awalnya kaya tidak ingin terlibat dengan sang boss dan hanya ingin menjalankan tugasnya sebagai secretary. Tapi lama kelamaan mulai tumbuh perasaan untuk kyouhei.


 
I just want your blood!

Tapi tenang aja semua manga ini salah satu manga dengan happy ending. Walau jujur tidak begitu puas dengan endingnya.
Pengennya nambah chap extra .
And terakhir buat bonus *spoiler
 
Their become parent~!

Salah satu manga smut yang bakalan aku recommend in buat yg pecinta smut, dan buat yg blm 18+ tidak disarankan baca manga ini. Jika anda makin penasaran setelah membaca ini, silakan dosa ditanggung masing-masing.


TO BE CONTINUE

Note: sebenarnya banyak manga yg pengen aku review,.tapi akan disambung dalam beberapa part.

Thanks for reading!!
See you next part!!
DON'T COPYPASTE WITHOUT CR


Comments

Popular Posts