Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Hibernasi

Hellow semuanya!!..pasti udah kangen kn sama admin kece satu ini *NgeAlay..pasti pada nanya kenapa mimin ngga update-update?..padahal dah ditungguin..

Alasan nya itu beragam tapi...mulai dari dalam maupun luar *eakk
Hahahha...ngga2 gue cuma becanda kok..sebenarnya sih itu karna aktivitas gue di dunia nyata yang padat *sok sibuk...yah alasan sebenarnya sih karena aktivitas sekolah gue sih..karena sekarang gue udh kelas 3 SMA tentunya banyak rintangan yang harus gue hadapi*eakk..mulai dari TO alias Try Out yang beberapa waktu lalu baru dilaksanakan..tepatnya sih pada tanggal 26 november sampai dengan 28 nov..
Dan setelah break 2 hari..dan pada hari ini tepatnya tanggal 2 des gue pun langsung UAS..wah rasanya ini otak ngga ada refreshing nya abis TO langsung UAS..dan TO pun ini yang pertama kali...belum lagi TO yang Ke 2,3,4,5..eh TO kok banyak banget..sebenarnya TO sendiri itu kayak uji nyali kita udh siap apa belum menghadapi UN..yah klo ngomongin UN dh pada pusing mikirinnya..apalagi sekarang standart kelulusan udh ngga kayak dulu lagi..jadi dari sekarang kita udh harus persiapan..alias siap perang..

Nah pasti pada penasaran kan apa sih tujuan postingan ini..pasti pada bilang "ah ngga penting postingan kayak gini"..yah sebenarnya ada benernya juga sih..postingan ini tidak mengandung unsur yang penting...
Tapi wajib baca nih..yah bagi yang mau aja...

Jadi tujuan gue nulis ini..gue mau pamit..ehh bukan berarti gue pergi...tapi semacam absen beberapa hari dari kegiatan tulis menulis..karna seperti yang udh gue bilang klo gue lg UAS..jadi selama beberapa minggu mungkin gue bakalan sibuk..tapi pastinya gue akan selalu memantau viewers gue....

Ok makasih sekali lagi buat yang dah mau baca postinga ga jelas gue ini...
Vena disini..mohon pamit..Byee~~~~♡♡♡

Comments

Popular Posts