Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Akuma To Love Song Review


Musim liburan telah tiba..hore!!..hore!!..ok abaikan saja...diliburan yang panjang ini..pas nya kita baca manga yang juga ngagetin hati...hahaha..dan hari ini aku bakalan review manga yang udah aku baca beberapa hari yang lalu...judulnya itu Akuma To Love Song..art and story yang jelas2 interesting membuatku mereview manga ini..

Tapi sayangnya manga ini belum sampai tamat di mangafox dan originalnya sih itu manga sudah tamat dan berakhir di chap 91..sekarang aku cuma membaca sampai 83 chap..

Bercerita tentang Maria Kawai yang pindah sekolah setelah dikeluarkan dari sekolahnya terdahulu karena memukul salah satu orang gurunya...sangat mengejutkannya Maria ini tidak seperti Main Heroin yang selama ini kita kenal di manga Shoujo..Maria ini termasuk Main Heroin yang benar-benar menarik..dia jujur dan berlidah tajam..suka menusuk sampai ke point terhadap orang lain dan dia juga sangat cantik..tipikal main Heroin pasti semuanya cantik kan..tapi si Maria ini emang cantik..dan dia mencoba menjadi lovely tapi ternyata efeknya selalu menjadi kebalikan dari apa yang dia lakukan..dan itulah yang membuat dia tidak di sukai oleh seluruh kelas pada awalnya..

Maria seringkali dibully dan disalahpahami walau bukan itu maksudnya..dia hanya ingin berteman dengan yang lain dan berinteraksi seperti orang lain..tapi mungkin itu sulit karena kepribadian Maria yang begitu..
Dan seringkali Maria itu dipanggil Devil oleh orang kain...

Sebenarnya tidak semua orang yang membenci Maria..ada 2 orang laki-laki di sampingnya yaitu Shin Meguro dan Yuusuke Kanda

Shin Meguro yang awalnya cuek dan tidak suka berinteraksi dan berteman baik dengan Yuusuke Kanda ini bahkan sekali pun tidak ingin berurusan dengan Maria tapi entah sejak kapan dia menjadi peduli dan jatuh cinta dengannya..Meguro ini agak Tsundere..

Yuusuke Kanda ini bisa dibilang kebalikan dari Shin Meguro dia periang dan bisa berinteraksi dengan semua orang..dia juga memiliki perasaan untuk Maria sejak awal..tapi sayangnya cowok ini juga ditolak oleh Maria..dan Kanda juga yang selalu membantu memuluskan hubungan Maria dan Meguro..What a kind guy >< sayangnya banget ditolak maria..ok Lead Male disini Meguro..hahaha..

Sebenarnya cukup complicated juga manga ini..tapi cukup fresh untuk dibaca...

Cukup lama juga untuk Maria menyadari bahwa dia menyukai Meguro..dan cukup sulit juga untuk mereka bersama dan bahkan sampai tahap pacaran..itulah yang membuat manga ini terasa sangat lama..dengan konflik yang terus menerus muncul..

Aku lupa kapan Maria dan juga Meguro pacaran..tapi yang pastinya pada chapter 78 dia dan Maria putus...
Dan pada chapter 80an Meguro memutuskan untuk pindah keluar negeri...untuk rinci nya silakan baca baca manganya sendiri..


Eiittss jangan sedih dulu guys mereka hanya menjalani yg namanya LDR dan menurutku mereka tidak benar-benar putus dan ini hanya sementara..karna baik Maria maupun Meguro masih mencintai satu sama lain..dan terlebih masih tersisa 8 chapter panjang untuk menuju ke ending >< so tenang aja..

Yang pastinya pada ending mereka tetap bersama kok..karena Meguro hanya akan mencintai Maria sampai dia Mati ><

Buat yang lebih pastinya...ada yang ngeRecap chap 91 nya ne...langsung aja buka link dibawah ini..
CLICK HERE

Buat baca Onlinenya
CLICK HERE

RATE:8/10

PLISS DON'T COPY PASTE


Comments

Popular Posts