Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Gakuen Alice Discussion!!


Jarang bagi aku untuk membicarakan topik sebuah manga yang sudah aku bahas..tapi disini..kita bakalan bahas beberapa hal aneh dan janggal dalam manga Gakuen Alice..

Jika kalian sudah membaca postingan review..itu sebenarnya tidak banyak kaitan nya..hal lain terjadi jika kalian sudah membaca manga nya...
Itu seperti kalian akan mengerti apa yang aku maksud dan pikirkan...

Setelah beberapa forum diskusi yang ku kunjungi tentang manga ini..mereka ternyata punya pikiran yang sama denganku...dan apa yang mereka kecewakan juga sama dengan ku..

- Pertanyaan yang belum terjawab dari Gakuen Alice

Banyak yang bilang kalau ending Gakuen Alice sangat mengecewakan..itu seperti sangat terburu2 dan seperti ingin mengakhiri manga secepat mungkin dengan jawaban yang tidak terselesaikan...seperti bagaimana Imai bersaudara bisa kembali lagi ke masa depan?..di ending itu seperti open ending..dan bukan seperti real endingnya...seperti komentar yang aku baca di forum juga banyak yang berpendapat begitu..tanpa Imai bersaudara rasanya ada yang hilang dalam ending..dan itu sangat mengecewakan...

-  Ending? or Open Ending?

Seperti yang aku bilang dia atas..apakah ini Open Ending?...setidaknya jika itu memang ending bisa dibuat dengan ending dimana akhirnya Natsume dan Mikan menikah..dan Hotaru maupun Subaru kembali ke masa depan...
Atau tidak jika itu memang ending nya tanggung begitu..bisa dibuat extra chapter yang tidak akan membuat pembaca kecewa..

- Awal Yang Indah;Akhir Yang Buruk

Awal chap yang sangat bagus...membuat mood naik turun..dan sebenarnya Gakuen Alice benar2 manga yang bagus...ending2 Chap benar2 membuat patah hati dan sangat sedih..dimana Hotaru mengorbankan dirinya..Mikan kehilangan kekuatan..dan ingatan yang hilang...belum lg dengan jawaban yang belum terpecahkan..

- How Suddenly Everyone Turned Old In Ending

Sebenarnya aku tak ingin menulis ini..cuma rasanya aneh saja..tiba2 dalam 4 tahun mereka berubah menjadi sangat berbeda...maksudnya itu sangat terlihat dengan perubahan Natsume..yang wow hottie..OMG!!...hahahhaha..yeah maklum sih kalau itu sudah 4 tahun..tapi yang herannya itu untuk yang lainnya tidak banyak berubah sih..cuma sepertinya Chara utama banyak yang berubah..Also Ruka malah makin cantik *plak.. never mind..

- My Comment

After all it was a great series..and i love it all..
karakter2 yang lovely banget..memori2 indah yang unforgettable..dan wow like a roller coster..hahahha..walau ending begitu..tapi yah yang penting semua bahagia pada akhirnya..dan orang2 jahat pun sudah dikalahkan..prinsip happy ending..no enemy!!..dan buat open ending..ini mungkin seperti sebuah never ending journey  buat Mikan Dkk..mereka sudah banyak melewati petualangan bersama..saling  bahu membahu..membantu satu sama lain...kurasa ini saat nya misi penyelamatan teman baiknya...

Buat dibilang apakah menyesal dengan membaca manga ini..aku akan jawab NO!!..karna ini manga yang bagus..dengan surprisingly punya ending yang begitu!!...

Ahh dan juga aku ingat beberapa kali dalam beberapa random chapter akan ada cover dimana image ketika mereka akan dewasa..like a clue..maybe!!..
Aku menemukan ketika Hotaru berumur 15 tahun..dan kalau tidak salah ada juga punya Ruka dan Natsume..but aku lupa Chap berapa!!..

~~~
Aku benar2 berharap kalau suatu hari Natsume dan Mikan bisa punya Date yang normal..

>>>
Thanks for viewing my weird thought post!!..see you next post's guyss!!


DON'T COPYPASTE WITHOUT CR


Comments

  1. Replies
    1. Sama nih..berharap ada alternatif ending yang lebih baik 😥

      Delete

Post a Comment

Popular Posts