Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Thought About Cheese In The Trap Ending


Damn!!..i never get so upset when i watch dramas...i spent 16 hours just for nothing!!..and it get me so mad at mysefl...

Cie pasti pada heran kan kenapa admin sok inggris?...oh man!! Itu hanya sebuah ungkapan perasaan yang nyangkut dihati...sangat kecewa dan bener-bener merasa frustasi..diawali dengan baik..dan diakhiri dengan kekecewaan..damn!!..pasti heran aku lagi ngomongin apa?...
If you really webtoon addict you will know this webtoon...karna webtoon ini lg heboh dibicarakan...karna masalah ending yang TIDAK DIHARAPKAN!! Dan itu lah yg membuat aku sangat marah...
Ok dari pada penasaran infonya dramanya bisa dilihat dibawah ini >>>

Drama: Cheese in the Trap
Revised romanization: Cheese in the Trap
Hangul: 치즈 인 더 트랩
Director: Lee Yoon-Jung
Writer: Soon Ggi (original comic)
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: January 4 - March 1, 2016
Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

NOTE*
Buat sekarang aku benar2 tidak bisa membuat sinopsis tentang drama ini...

~~~~~
Ok perlu diingetin klo postingan ini tidak diisikan untuk menjelekkan aktor,penulis webtoon,maupun PD Nim yang sudah berusaha membuat webtoon ini menjadi sangat nyata...baik pemain nya yg sangat bagus hingga kadang bisa buat kesal...

Webtoon karya Soon Ggi ini memang sangat unik...dan berbeda dengan webtoon yang pernah aku baca...baik karakter nya mempunyai konflik nya tersendiri...terutama Jung si doi ini memang misterius..terkadang juga terlihat seram..dan dia bisa kembali tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa..seperti mempunyai 2 faces...dan dia licik..raja nya tukang trap orang...ok judulnya aja Cheese In The Trap...dan itu juga yang membuat aku suka sama karakter Jung ini...

Awalnya aku kira hubungan dia dan Seol terlalu cepat dan aku takut hal ini tidak akan berjalan dengan baik...karna setelah Seol tahu apa yang Jung lakukan terhadapnya selama ini..apa dia akan tetap memilih Jung?...yah!!...walau satu persatu Topeng Jung terbuka juga..dan untungnya Seol bisa menerima..walau terkadang mereka berantem gara2 hal itu..dan kembali baikan..aku sangat suka karakter Seol ini..dia sangat cute..apalagi ketika bersama Jung...Seol ini seorang pekerja keras..dan seringkali hasil kerja kerasnya itu dimanfaatkan orang lain..apalagi si Sunbae gendut itu..OMG!! just go to hell you useless men!!...
~~~~


Webtoon ini kadang memberikan sesuatu rasa yang tidak bisa aku bilang...menurutku orang2 disekitar Seol itu sangat aneh..bisa dilihat dari Min Soo si peniru...dia meniru gaya Seol agar terlihat percis seperti dia...ok aku tidak bisa bilang dia creepy hanya karna itu..tapi beda lg kalau dia sampe memfoto adik Seol dan mengaku pacarnya...i will say this scene so weird...dan bukan Min Soo saja...ada lg Oh Young Gon si psikopat,stalker, Narcissistic Personality Disorder (NPD)..ok gelarnya banyak banget yak...Brr!!..ngomongin Di Young Gon ini bener2 Sound Creepy you know...soalnya dia itu stalker sejati seol...OMG!! Orang kayak gitu ternyata masih ada aja...penguntit..penghasut..paling buruk pokoknya..yang terburuk mungkin...dan adalagi si Sunbae Good for Nothing..seringnya menggunakan ancaman pada juniornya mentang2 senior...memanfaatkan orang lain..dan uugghhh The Worst..
Dan mungkin masih banyak lg...kayak si tetangga Seol yang Guy itu...hahahhaha...its ok..coz their so cute...

Kadang gw sampe mengkerutkan kening menonton drama ini...dan menurutku episode2 awal itu bener2 mirip sih dengan webtoon...
Dan jujur kecewa sekali dengan ending...mungkin ini faktor webtoon yang belum selesai...karna itu juga jalan cerita nya sedikit dirubah dari ending yang dimaksudkan..tapi tetap aja para Fans dari webtoon maupun Drama Cheese In The Trap pasti kecewa berat dengan keputusan penulis...

~~~~~

Jujur drama ini diawali dengan sangat bagus diawal...bagus bnget hingga selalu tidak sabar nunggu hari Senin dan selasa...tapi ketika memasuki 4 ep menuju akhir..rasanya rasa ingin menonton sudah hilang...rasanya scene Jung diperpendek..dan scene Jung dan Seol tak sebanyak episode yang lalu-lalu...dan lebih membuat kesel lg adalah Banyaknya Scene Baek In Ho yang melebihi Jung...kurasa seluruh konflik sekarang hanya beralih ke Baek in Ho dan melupakan arti cerita sebenarnya...ok aku disini bukan menjelekan karakter Baek In Ho...tapi disinilah kenyataannya...banyak juga yang bilang drama ini sudah hilang arah...dan rasanya Jung yang jadi karakter pembantu nya dan Baek In Ho lah yang jd pemeran utama...just who the lead here..ok kok aku jadi kayak fans yang membuat seakan2 itu salah Baek In Ho..ok sorry My Bad..karna sudah terbawa emosi juga..karna ada di pihak #JungTeam..

Sorry In Ho..at first i really like you..you really like hero in my heart..but right now just hate i can give you... TT..
Yah sebenarnya sepenuhnya bukan salah karakter nya atau apa lah....you give all your best here...dan  bangga Sama Seo Kang Jun yang bawa karakter ini sangat2 baik...hingga buat kesel...hahhaha just forget that part..

Mungkin buat ending aku selalu berharap kalau Seol bisa sama Jung ampe akhir..dan jujur aku belum menonton 3 ep akhirnya...karna terlalu bikin Baper..tapi yah selalu harap yang terbaik aja...always feel so sorry buat In Ho sih..hahahaha

Dan denger2 bakalan ada special episode nya...dan semoga dibuat sesuatu yang bisa membuat aku ingin untuk menontonnya kembali...karna sekarang benar2 tidak lg niat menontonnya...

~~~~~~

Wuaahhh!! Akhirnya selesai juga ngetiknya...capek bnget!!...hehehe
Dan sekali lagi ini post bukan bermaksud ingin menjelekan2..hanya beberapa pemikiran gila saja..dan uneg2 Admin...

See you next Time!!
Byee!!

DON'T COPYPASTE WITHOUT CR

Comments

Popular Posts