Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

By The Sea Movie Review

Kalian penggemar Brad Pitt dan Angelina Jolie?. Jika iya mungkin kalian harus mencoba Movie By The Sea ini. Sudah lama aku menantikan kembalinya kedua couple ini di Film yang sama. Terakhir kali aku menonton Film Mr. & Mrs. Smith (2005), sudah lama sekali.

Jujur saja aku tidak banyak menonton Film Brad Pitt maupun Angelina Jolie, tapi kurasa film By The Sea patut dicoba.

Berawal dari Prancis pada pertengahan 1970 an, 2 orang pasangan yang telah menikah selama 14 tahun, Roland dan Vanessa.  Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat rapuh sekali dan seakan-akan kapanpun akan pecah.

Awalnya kurasa ini hanya kisah romance biasa yang ditemui pasangan tapi ternyata tidak begitu juga. Vanessa untuk beberapa alasan terlihat sangat depresi dan sedih seakan tak bahagia dengan suaminya, Roland. Roland mungkin seorang penulis yang hobby mabuk-mabukan tapi dia sangat mencintai Vanessa. Jadi apa yang salah dengan mereka?.

Apa ini karena mereka sudah menikah selama 14 tahun dan itu membuat mereka lelah dengan pasangan masing2? Atau karena Vanessa tidak bisa memiliki bayi?..

Kurasa kedua hal itu ada kaitannya dengan depresi nya Vanessa dan menolak suaminya. Film ini tidak banyak dialog dan terlihat sangat membosankan. Tapi jika dilihat lagi Film ini juga tidak hanya menceritakan Romance tapi juga sebuah Art. Kadang aku berpikir jika saat Vanessa bersantai di balkon dia terlihat seperti sebuah patung hidup. Kecantikan Angelina Jolie tidak pernah pudar walau dengan make up yang tipis dia tetap cantik.

Tidak hanya mereka pasangan yang tidak bahagia dan aneh. Tapi mereka juga suka mengintip hubungan pasangan lain. What?kok bisa?, ini sebuah berawal dari datangnya  pasangan suami istri baru di samping kamar mereka. Awalnya Vanessa tidak begitu peduli dengan mereka tapi lama kemudian dia menjadi penasaran dan mulai mengintip apa yang kedua orang itu lakukan.

Apa itu seperti hanya rasa penasaran Vanessa?..apa Vanessa ingin hubungan dia dan suaminya seperti mereka yang bahagia?..tapi kenapa Vanessa malah menolak suaminya dan menyuruhnya bersama wanita lain?..apa dia benar2 ingin menghancurkan hubungan mereka?..Roland hari awal sangat ingin mempertahankan hubungan mereka dan walau Vanessa begitu memaksanya pergi dengan wanita lain dia tetap menjawab "No"..

Cara Vanessa untuk mendorong Roland ke wanita lain tidak berhasil karena Roland sangat menghargai hubungan mereka. Oleh karena itu Vanessa sengaja mendekati pasangan suami istri itu. Kemudian menghancurkan mereka, Roland sepenuhnya sadar mengapa istrinya melakukan itu..Vanessa cemburu dengan mereka..mereka bisa punya kehidupan suami istri yang bahagia dan normal..dan apa yang membuat Vanessa lebih cemburu lagi adalah mereka akan punya bayi..yang tak bisa Vanessa miliki..dia dan Roland mencoba dan mencoba tapi mereka gagal hingga mungkin itu yang membuat Vanessa tidak tahan lagi..dan ingin berpisah dengan suaminya..tetapi Roland sangat lah ingin mempertahankan hubungan mereka walau apapun yang terjadi..

Yeah..that what my opinions..mungkin pendapat kita tentang suatu Film akan berbeda..
But It was classic and beautiful..you should try to watch it..

Trailer here >>

Trailer 2 here >>


Thanks buat yang sudah membaca postingan ini..see you next posts!!bye bye!! ><

DON'T COPYPASTE WITHOUT CR

Comments

Popular Posts