Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Crimson Hero Manga Review


Anda penggemar manga Sport?..jika iya maka manga satu ini lah yang bakalan aku rekomendasikan buat kalian..
Check It Out>>

Titles: Crimson Hero (紅色HERO)
Type: Manga
Volumes: 20
Chapters: 87
Status: Finished
Published: Dec 13, 2002 to Jan 13, 2011
Genres: Sports, Romance, School, Drama, Shoujo
Authors: Takanashi, Mitsuba (Story & Art)

Sinopsis:
Semua yang penting bagi Nobara Sumiyoshi 15 tahun adalah voli. Dia seorang pemain yang mengagumkan dengan ambisi yang besar. Tapi kadang-kadang tampaknya seperti seorang gadis hanya tidak bisa beristirahat di dunia kompetitif voli SMA.

~~~
Kali ini aku akan memberikan review singkat tentang manga ini..selama liburan ini membaca manga adalah hobby yang akan aku lakukan..dan beberapa waktu yang lalu aku membaca manga Crimson Hero ini..dan akan kurekomendasikan buat kalian yang suka sport..

Perkenalan karakter:

- Sumiyoshi Nobara

Nobara adalah seorang gadis yang yang tidak mudah menyerah..dia sangat keras kepala..disaat semua orang bilang "tidak mungkin" tapi Nobara membuat semuanya menjadi "Mungkin"..
Keluarga Nobara adalah keluarga pemilik sebuah restoran ternama..dan untuk itu ibunya ingin jika dia yang mewarisi semua itu. Namun apa daya ambisi untuk bermain voli nya lebih besar dari mewarisi restoran keluarganya..oleh karena itu Nobara pun memutuskan keluar dari rumah dan tinggal di Beni Dorm yang isinya 4 laki2 pemain voli yang disebut 4 pemain terbaik..

- Kumagai Yuushin

Salah satu 4 pemain voli terbaik..dia juga tinggal di Beni Dorm..Yuushin sering memberikan nasehat maupun semangat pada Nobara..yang membuat Nobara jatuh cinta dengan dia...namun pada saat itu Yuushin sudah punya seorang pacar..namun nantinya putus karena melihat pacarnya sendiri bersama dengan laki2 lain..
Tidak bisa move on dari pacar terdahulu..dia bertekad akan hanya fokus pada Voli dan ketika Nobara dengan "tidak sengaja" menyatakan cintanya..dengan langsung ditolak *kejam TT
Tapi setelah itu perlahan2 tapi pasti Nobara sudah masuk ke hatinya..dan entah mulai dari kapan dia sudah punya perasaan pada gadis itu..

- Haibuki Keisuke

Haibuki juga termasuk salah satu 4 pemain terbaik di team voli..bisa dibilang dia salah satu Ace juga..
Nobara adalah cinta pertama Haibuki..meski aku tidak yakin jika dia benar2 mencintai Nobara atau hanya perasaan mengagumi saja..

~~~

Salah satu alasan aku menyukai manga ini?..
Hmm mungkin aku akan menjawab karena semangat juang yang ditunjukan karakter manga nya..

Dalam suatu olahraga yang memiliki Team..kerja sama adalah salah satu kunci kemenangan..dan aku suka dengan kerjasama antara Benino Volly Team..memang tidak mudah bagi kita membangun suatu team yang bagus walau punya anggota yang mahir..dan untuk mencapai kemenangan kerjasama adalah salah satu kuncinya..

Kenapa aku sangat suka semangat di dalam Manga ini?..walau jatuh pun mereka tetap berusaha untuk kembali bangkit karena itulah aku suka dengat semangat dalam manga ini..semangat Nobara dan Teamnya memang tak pernah patah..walau awalnya mereka sering kalah di setiap pertandingan..tapi dengan usaha dan semangat juang..mereka mampu meraih kesuksesan..

Aku banyak membaca Manga Sport..tapi kurasa Manga ini lah yang terbaik..dan sekali lagi sangat kurekomendasikan untuk kalian..

~~~
Akhirnya selesai juga review singkat ini..See You Next Time Guys!!.. ><

DON'T COPYPASTE WITHOUT CR

Comments

Popular Posts