Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

FanFiction: The Other Self Desire

Sangat malu untuk menulis ini..karena kemampuan menulis yang bisa dibilang sangat biasa..sudah lama aku tidak membuat Fanfictions dan aku sangat takut jika hasilnya akan sangat mengecewakan belum lagi aku sudah lama tidak menulisnya..walau menulisnya pun rasanya aku hanya bermain-main dan tak benar-benar menyelesaikannya..tapi kemudian aku berpikir dan optimis mengeluarkan karya ku yang tak seberapa bagusnya ketimbang FF yang dibuat oleh orang yang jauh professional dariku..
And readers i hope you would like it..Enjoy!!



Titel: The Other Self Desire
Type: One-Shot
Genre: Romance
Casts: Kim Sohwa, Kang He Bin
Karya: Vena Rianty

>>>>


Suatu malam yang gelap gulita..seakan dunia diselimuti oleh kegelapan..aku bangkit dari tidur lamaku..tidak ada yg berubah dari dunia ini..selalu saja diselimuti kesedihan dan kesepian yg tak ada habisnya...
Suara bising jeritaan manusia ada dimana2..telingaku dipenuhi jeritaan-jeritan itu..dipenuhi suara tangisan..suara terkekeh manusia..kelicikan..kesedihan..kebahagiaan..kematian..suara yg begitu akrab..

~~~~
Sebuah lorong gelap yang terdapat di sebuang gang kecil menjadi bising malam itu...jeritan orang2 yang ketakutan..berteriak..berteriak..bahwa sang penguasa malam telah kembali...
Berabad2 yang lalu..bangsa kegelapan yang menguasai dunia telah kembali untuk membalas dendamnya...

Tapi apa itu...mereka hanya berhalusinasi saja tentang itu..
Aku Kim sohwa..nama yg aneh bukan..aku seorang vampire..dan aku sering berkeliaran di sekitar gang ketika malam..mereka yang pernah melihatku di sekitar gang ketakutan karna melihat mata merahku..sebenarnya jika kau lihat lebih dekat mataku tidak semerah itu..itu hanyalah mataku bewarna merah karna terkena sinar bulan purnama!!..

Terkadang di dalam tubuh tanpa jiwa ini aku merasa kosong dan hampa..kesepian ini tak bisa hilang..bagaikan telah permanen melekat di hatiku..berabad2 telah berlalu..jaman terus berubah..bahkan manusia..seiring berjalan nya waktu..kami bangsa vampire telah dilupakan..bahkan tak ada yg sadar bahwa kami ini ada...seakan kami hanya terkunci dalam buku sejarah yang tebal dan berdebu..

Dari belakang suara seseorang berjalan mendekat..aku harus menyingkir sekarang juga....kalau tidak aku akan mendengar seseorang menjerit lg malam ini...

Aku melompat ke atas atap..berpindah dari satu atap ke atap lainnya..sampai akhirnya sampai di apartemen kumuh ku..bahkan apartemen ini tak sebagus sebuah gubuk..apa boleh buat karna waktu telah berubah...biaya kehidupan juga semakin besar..dibuku dongeng vampire dikatakan sangat berwibawa dan memiliki harta...

Tapi diriku tak berpikir begitu..melihat kondisi ku kukira aku bukan lah vampire yang seperti diceritakan di buku dongeng..aku miskin dan tak punya pengaruh apa2..

Bahkan untuk meminum darah sekarang saja sangat sulit untuk mencarinya...

"Noona!!" Seseorang memanggilku dari belakang..dia Kang He Bin anak yang tinggal di samping rumahku...aku tak begitu suka bergaul dengan manusia..aku sangat benci itu..kenapa anak itu terus melihatku dengan tatapan seperti kelinci yang sudah siap kumakan..sial!! Ini bulan purnama..bulan sial dimana para Vampire harus meminum darah!!ahh sial!! aku rasanya pusing sekali..rasa haus ku tak tertahankan..aku butuhh D~~A~~rrahh..

(BRUUUUKK!!)
Aku terbangun..samar2 kulihat..apartemen yang asing bagiku..
Ahh suara He Bin apa yang anak itu lakukan disini
"Noona apa kau baik2 saja..hei!! Noona!! Apa kau sakit"
"Ahh!!berisik!! Suaramu bising sekali" ejekku
"Noona!! Apa kau tau betapa aku khawatirnya pada noona!!.." teriak kesal He Bin...dia anak yang baik..ahh apa yang harus kulakukan...aku sangat haus..mataku terus tertuju pada leher He Bin yang mulus dan putih..rasanya aku ingin memangsanya..tapi itu tak boleh terjadi..aku harus pergi
"Ahh sepertinya Anemia ku kambuh!!..tapi aku sudah tak apa2..aku akan pergi sekarang" aku ingin pergi dari sini sebelum aku memangsa He Bin..dan dia akan tahu jati asliku..
Aku akan segera pergi dari sana..namun si rabbit bodoh ini menarik bajuku..apa dia tak tahu dia diposisi yang berbahaya..
"Noona!! Jangan pergi..kondisimu belum baik..mukamu pucat sekali..apa kau belum makan apa2?..makanlah disini sebelum pergi" katanya..kupikir aku tak akan makan makanan yg kau berikan..yang kuingin kan hanya darah..apa yang harus kulakukan..aku akan memangsanya jika ini terus berlanjut..aku tak akan tahan lagi dengan desire yang sedari tadi ku tahan..

"Oh He Bin aa!!..Noona harus pergi..kalau tidak kau akan jadi makanan ku" seketika aku melontarkan kata2 yang tak seharusnya kukatakan..namun He Bin hanya dia menatapku dan dia semakin mendekat denganku..semakin dia dekat aku semakin jauh..apa2an dengan anak ini..apa dia tak tahu yg namanya rasa dari bahaya..oh tidak lehernya yang mulus terus mengarah ke arahku..
"Noona coba kau tatap mataku dengan jelas..apa aku hanya anak kecil bagimu?..apa kau tak melihatku sebagai laki2?" Tanyanya padaku bertubi2..apa dia bodoh sekarang ini aku hanya melihatnya sebagai seekor kelinci yang siap kumangsa kapanpun..dia mendorongku ke bawah lantai yang dingin ini..matanya yang biru itu terlihat sangat indah di terangi cahaya bulan purnama malam ini..ahh aku sudah tak tahan lagi..aku akan segera gila kalau aku tak mendapatkan darahnya malam ini..
Perlahan..lahan..
Aku mulai hilang control..
Aku menjadi orang lain..
Ahh sial kenapa sekarang..
Mataku tertutup untuk beberapa saat..He Bin masih menahanku dengan tangan kecilnya itu..seperti anak kecil saja..
Ahh aku tertidur!!..gawatt!!!..
Mataku terbuka..ahh siall!!..Other Self ku terbangun..
Apa yang dia lakukan..He Bin Cepat lari!!..
"Ahh kau He Bin Rupanya!!kau cukup lucu juga menahanku seperti ini..apa kau ingin bermain dengan Noona??.."senyum apaan itu...aku tak akan tersenyum genit seperti dia..aku bukan lah aku saat ini..tubuh ini telah diambil ahli..pergilah cepat He Bin..
"Noona apa yang terjadi padamu?..kau berbeda.."
"Apanya yang berbeda?..kau terlalu berlebihan" My Other self bersemirik kecil melihat He Bin yang terheran2..mungkin dia senang membuat bingung He Bin..dia menarik He Bin dan merubah posisi menjadi He Bin yang ditindihnya..perlahan dia merabah leher He Bin yang Putih dan Mulus itu..melihat wajah He Bin yang Blush dia tak bisa menghentikan permainannya..dia tertawa kecil melihat wajah polos He Bin.."dia pasti Virgin"(bisik My Other Self) dan wait!! Dia mulai merabah tubuh He Bin dan membuat pria itu tegang..dia meronta sedikit..tapi Other Self mengambil ahli lagi..dia tersenyum nakal melihat muka He Bin yang memerah seperti kepiting rebus..dia tak bisa menghentikan tangan nakalnya untuk merabah tubuh He Bin..dan menggodanya..perlahan tangannya menuju pada paha He Bin..dan mengelus2 paha mulusnya itu..He Bin kelihatan Tegang dan diam tanpa kata...Other Self mendekatkan tubuhnya pada He Bin..Lelaki itu bisa merasakan Hangatnya tubuh Sohwa atau itu hanya suhu tubuhnya yang telah mendidih pada tahap tak normal..tak sampai begitu saja..Sohwa perlahan melepas satu persatu kancing baju He Bin..membuat Lelaki itu hanya bisa terkejut serta diam tak bergerak seperti patung yang telah terkena sihir..Sohwa mengelus tubuh He Bin yang Putih itu..
"Ahh!!~~" desahh kecil He Bin
Membuat Sohwa lain merasa terangsang..dia terus memainkan jarinya di sekitar tubuhnya yang membuat laki2 itu merinding..tatapan genit nya melihat He Bin sangat menggoda..mata merahnya seperti api yang sedang membara..keadaan disana sangat panas seperti di Sauna..He Bin berkeringat dan merasa tergelitik dengan gerakan yang dilakukan Sohwa..Sohwa lain menduduki tubuh Lelaki kecil ini..dan dengan posisi seductive dia mengarahkan bibir merahnya pada He Bin..mereka saling bertukaran ciuman dan sesekali memainkan dengan lidah mereka..malam panas itu berlanjut dengan desahan-desahan yang bisa terdengar dari luar..semakin panas malam semakin bagus darah yang akan dihasilkan..dan itu salah satu cara Vampire membujuk korban nya..

Tanpa sadar taring Sohwa siap menancap pada leher He Bin yang Mulus itu...
"Creeekk!!!" Suara taring menancap dan darah yang terciprat He Bin mulai merintih..bukan karena kesakitan tapi karena rangsangan akibat gigitan Vampire..darah terus mengalir keluar...My Other Self terlihat sangat menikmatinya...matanya berubah menjadi kuning setelah selesai meminum darah...dan aku akhirnya perlahan2 bisa kembali ke diriku semula dan mengambil ahli tubuhku lagi...tapi tunggu!!..apa yang akan aku jelaskan pada He Bin jika nanti dia bangun..haruskah aku segera kabur dari sini?..tidak!!..tidak!!..tidak!!..kalau begini aku akan segera ketahuan..pertama2 aku akan memindahkan He Bin ke Kamarnya..dan membersihkan darah nya..ahh bagaimana dengan gigitan di lehernya ini...aku ingin mati rasanya!!..ini lah sebabnya aku sangat benci jika Other Self ku mengambil ahli tubuhku..
Ahh!! Aku ingat cara yang pernah diajarkan oleh sesepuh Vampire dulu untuk menutup luka taring vampire pada manusia sesudah meminumnya..dengan sedikit darah Vampire saja itu mungkin akan berhasil..
Aku menusuk jariku dengan jarum hingga berdarah..dan meminumkannya pada He Bin..perlahan dan secara ajaib luka taring nya hilang tanpa bekas..
"Ahh!!kurasa aku akan tinggal disini lebih lama lagi..tapi apa yang akan aku lakukan..aku sudah mulai ketahuan!!"
Aku memang tak bisa tinggal lama di suatu tempat..semua terlihat sangat buram bagiku..sekarang juga aku harus kehilangan tempat tinggalku lagi..aku harus pergi sehingga tak seorang pun yang tahu jejak Vampire ku.."selamat tinggal My Dear, He Bin"
~~~~
Itulah saat terakhir He Bin melihat Sohwa setelah malam tergairah meraka..Sohwa yang masih tak yakin terus mengembara mencari tempat pelabuhan baru untuknya...dari atap ke atap..

THE END
~~~~~
The end cuma sampai begitu saja..setelah membuat pembaca panas..okk Author benar2 kehilangan akal untuk menulis lebih dalam lagi..awalnya ini bukan FF yang bergairah seperti ini..tapi entah kenapa Author ingin membuat sesuatu yang lebih "WOW" dan "LUAR BIASA"..awal yang terlalu gaje..dan ending yang luar biasa sangat "BIASANYA"..tapi Admin tidak akan pernah menyerah untuk menulis..walau kegagalan itu pasti ada..karena tidak ada jalan yang mulus untuk mencapai kesuksesan..
Untuk itu Mimin mohon pamit dulu..nantikan karya Mimin selanjutnya..Bye!!><

DON'T COPY PASTE WITHOUT CR


Comments

Popular Posts