Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Review Me Before You


Hai!! Long time no posts guys!!..
Sudah sebulan ini tidak memposting apapun dan tiba2 saja punya keinginan menulis sesuatu dan kembali dengan sebuah judul Film yang tidak asing lagi. Langsung saja, Check It Out!!

Title: Me Before You
Director: Thea Sharrock
Writers: Jojo Moyes (screenplay), Jojo Moyes (novel)
Stars: Emilia Clarke, Sam Claflin

Sinopsis:
Seorang gadis di sebuah kota kecil membentuk ikatan dengan seorang  pria lumpuh yang dia urus.

~~~

Film adaptasi dari Novel Jojo Moyes ini telah mencuri perhatian admin dalam waktu singkat saja. Apa daya admin menolak menonton film Romantis penghangat hati ini dan membuat jiwa single admin terhanyut dalam arusnya~~ dan harus admin akui bila ini adalah Film Ter-romantis yang pernah admin Tonton.

Me Before You bercerita tentang Lou Clark yang harus mengurus pria lumpuh, Will Traynor karena dia sedang membutuhkan uang. Awalnya hari2 Lou bersama Will sangatlah membosankan. Will hanya diam di kamarnya seharian dan tidak melakukan apapun, tetapi hingga suatu saat Lou, sang pemeran utama wanita kita membuka hatinya Will dan perlahan tapi pasti Will mulai berinteraksi dengan Lou

Lou adalah gadis yang ceria dan terkadang sangat cerewet. Dia sangat blak-blak an, Lou yang dengan kondisi keluarganya yang kekurangan pun harus bekerja keras untuk keluarganya dan belum sempat melakukan apa2 dalam hidupnya hingga dia bertemu Will. Will mengubah Lou dan aku ingin Lou bisa mengubah Will TT (That was my expectation).

Will adalag pria yang luar biasa, sampai suatu hari kecelakaan itu mengambil semua kebahagiaannya.
Will bertahan selama 2 tahun dengan kelumpuhannya, dan itu juga adalah waktu yang cukup lama untuk nya menahan kondisinya yang lumpuh seperti itu. Will memutuskan dalam 6 bulan dia akan mengakhiri penderitaannya TT.

Akankah Lou mampu mengubah keputusan Will? Ataukah will akan tetap mempertahankan keputusannya?

Buat link streaming sama downloadnya HERE

Bonus:
Fav Quotes:
Gosh!! That was Classic!!.

“I just…want to be a man who has been to a concert with a girl in a red dress. Just for a few minutes more.”

“You are scored on my heart,Clark. You were from the first day you walked in, with your ridiculous clothes and your complete inability to ever hide a single thing you felt.”

“Don’t think of me too often. I don’t want to think of you getting all maudlin. Just live well. Just live.”

~~~
Finally!!~~
Thanks for reading!! See you next time!!

DON'T COPYPASTE WITHOUT CR



Comments

Popular Posts