Skip to main content

Featured

Top 3 Romance Novel's - Part 1

Hallo semuanya!! lama tidak berjumpa, setelah sekian lama tidak menulis blog akhirnya aku menulis lagi. Karena postingan aku yang kena banned jadi aku hanya bisa menyimpannya di draf saja. Hari ini merupakan comeback aku menulis setelah 3 tahun vakum. Faktanya bahwa pandemi kali ini telah membuat semua orang selama 2 tahun ini kesulitan untuk melangsungkan aktivitas seperti biasa; aku mulai mempunyai ketertarikan lain selama pandemi dan menemukan lagi passion aku dalam menulis. Membaca novel adalah hal yang aku lakukan di waktu luangku terutama masa pandemi seperti ini. Walaupun pandemi sekarang sudah semakin berkurang tapi tetap saja kita semua harus selalu menjaga kesehatan yah!. Jangan lupa untuk memakai masker dan juga menjaga tubuh kita supaya tetap fit sehingga imun kita kuat. Jadi hari ini yang ingin aku lakukan adalah merekomendasikan kalian novel untuk dibaca pas waktu senggang yah!. Kalo lagi sibuk yah mending tugasnya dikerjakan dulu lalu setelah santai kita bisa menikmati

Hello December!!..And New Stuff!!..

Hai guys!! do you miss me!! long time no see!!
Hello December!!


Sudah lama tidak menulis sebuah artikel rasanya sangat greget dan hari ini aku sedang bahagia. Beberapa waktu yang lalu aku memang menulis akan hiatus untuk sementara lantaran karena kuliah yang memusingkan dan you know lah jika anak kuliah an itu banyak tugas, mulai dari yang memusingkan hingga yang simple dibuat pusing //forget it.

Ok kembali ke topik semula dimana dimulai dengan kata-kata Aku Sedang Bahagia, sebenarnya aku sudah lama ingin kembali menulis rasanya mager dan aku lagi menunggu sesuatu. kalian pasti bertanya-tanya itu apa, tenang saja kalian akan segera tahu. Yah itu sebuah kiriman paket berisi hal yang membuat aku bahagia....


Taa-daaa!!!

Akhinya paket yang kutunggu-tunggu sampai juga, tidak sia-sia memang aku menunggu!!.
paket ini kira-kira harusnya sudah sampai minggu kemarin, cuma karena sesuatu hal itu jadi terlambat, jadi mungkin nanti aku akan sedikit cerita tentang itu. NOT NOW!!

So..Ayo!! sesi-sesi buka barang..hihihihihi aku sangat tidak sabar lagi, ini semua demi kalian guys aku belum membuka paket ini so be prepared!!!..


OKK!! OMG!! aku exited banget buat komik ini karena sudah hampir 2 minggu aku nunggu komik ini dan akhirnya hari ini sampai juga saat aku pulang dari kampus menuju kos an ku..

Something missing actually, yaitu  Vol 1 yang ternyata sedang kosong(sebenarnya Vol 1 kalian bisa baca di website manga online terdekat ^^), dan mereka memberikan aku 3 pilihan buat memesan komik baru, atau pengembalian uang, atau melakukan deposit. Awalnya aku ingin melakukan deposit tapi pada akhirnya aku memesan komik baru yaitu Madame Petit Vol 3, kalian harus coba baca itu karena aku merekomendasikannya buat yang suka historical, romance manga. Kalian bisa baca di mangafox atau apapun website baca manga online lainnya. Tapi sayangnya yang di mangafox hanya sampai awal Vol 3, so aku memesan komiknya karena ternyata komik terjemahan bahasa indonesianya sudah sampai Vol 4 dan beberapa minggu lalu aku ke Gramedia dan membeli Vol 4 nya. Aku berusaha mencari yang Vol 3 dan hendak memesan itu tapi sayangnya penantian 3 hari ku sia-sia karena komik madame petit VOL 3 kosong!!

Its okay!! aku rapopo!! soalnya setelah konfirmasi bahwa komik Madame Petit kosong mereka segera mengirimkan komik yang ada dan satu hari setelahnya komik itu sampai di tangan ku //tepuk tangan.

Baru pertama kali aku memesan komik di website ini dan pelayananya menurutku sangat profesional dan fast response, jikalau komik tidak ada akan langsung di konfirmasi dan ketika kita sudah memilih 3 pilihan yang aku bilang tadi mereka langsung menanggapi dengan cepat. dan cara bayarnya pun sangat mudah, tinggal transfer uangnya dan pesanan kalian siap dipesan ke penerbit. Jika kalian membayar saat jam kerja nya maka akan langsung dikonfirmasi Lunas di websitenya atau kalian bisa melakukan konfirmasi pembayarn juga, baca petunjuk yang tertera di websitenya.

Aku akan memberikan kalian alamat websitenya!! HERE>>>
Pertama-tama kalian harus register dulu yah jangan sampai lupa!!..

Okk thanks for reading!! I Will See You Next Time Guys!!

DON'T COPY PASTE WITHOUT CR!!


Comments

Popular Posts